Saturday, August 25, 2012

Lippi Akui Meminati Posisi Mourinho di Madrid

Lippi 08 06 2010 Getty Images
Marcello Lippi (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Marcello Lippi

TIM TERKAIT

  • Real Madrid
  • Juventus

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Marcello Lippi
Bola.net – Mantan pelatih Gli Azzurri Italia yang sedang menganggur Marcello Lippi, tanpa sungkan mengaku, ia akan segera menerima pinangan Real Madrid andai kata kubu Bernabeu tersebut menawarinya pekerjaan.

Pria berambut perak yang telah berusia 63 tahun tersebut memang sedang free untuk saat ini, maka tak heran jika ia terus dihubung-hubungkan dengan pos juru racik strategi beberapa klub tenar.

Jabatan terakhir yang ia pegang memang tak berjalan mulus, bersama dirinya Italia menjadi juru kunci grup di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, namun pesonanya belumlah luntur terakhir AS Roma dan Juventus sempat disebut meminati jasanya.

Meski begitu nampaknya Lippi kali ini lebih ingin menjajal kompetisi luar negeri dibanding di negaranya sendiri Italia, beberapa hari yang lalu ia menyebut lebih berminat ke Liga Inggris ataupun La Liga.

“Ada keinginan yang sangat besar dari diri saya untuk segera kembali ke dunia sepakbola. Namun baru satu hal yang bisa saya pastikan, saya tidak akan melatih untuk klub Italia,”

“Saya saat ini sedang menunggu tawaran yang paling bagus, tidak menutup kemungkinan itu untuk pos pelatih timnas ataupun suatu klub, memang sudah ada beberapa tawaran, namun saya kira belum cocok,”

“Saya akan sangat berminat untuk ke liga Premier Inggris, begitu halnya untuk ke Real Madrid, Mengapa tidak untuk ke sana? Saya akan berlari bahkan untuk mereka,”

“Saat saya melatih Juventus di masa lalu, Madrid pernah datang menawari pekerjaan untuk saya di Bernabeu, namun saat itu saya menolaknya dan memilih untuk tetap tinggal di Turin,” pungkas Lippi. (espn/lex)

Lippi Berharap Buffon Tak Dijual Juve    

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/lippi-akui-meminati-posisi-mourinho-di-madrid-1f945d.html


No comments:

Post a Comment