Sunday, August 26, 2012

KONI Himbau Pengusaha Unutuk Selamatkan PS Bengkulu

ps bengkulu
PS Bengkulu

Bola.net – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bengkulu mengimbau para pengusaha di daerah ini untuk membantu krisis keuangan Persatuan sepak bola (PS) Bengkulu, sehingga bisa melewati musim kompetisi 2011 dan bertahan tidak terdegradasi.

“Kami sudah mengadakan pertemuan dengan para pengusaha di Provinsi Bengkulu dan mengimbau mereka untuk membantu dana atau menjadi donatur PS Bengkulu,” kata Ketua harian KONI Provinsi Bengkulu Drs H Zainal Abidin, Selasa.

Para pengusaha yang ada dalam pertemuan itu, antara lain pengusaha pertambangan batu bara, perkebunan dan pengusaha tambang pasir besi, dengan harapan bersedia menjadi donatur tetap PS Bengkulu dan dapat direalisasikan dalam waktu dekat.

Ia mengatakan, meski Pemprov Bengkulu sudah membantu Rp800 juta beberapa hari lalu, namun tidak bisa menyelesaikan permasalahan di tubuh PS Bengkulu terutama dalam pendanaan.

Permasalahan keuangan PS Bengkulu hanya bisa diselesaikan dengan meminta sponsor dari para pengusaha seperti dilakukan daerah lain atau ada donatur tetap.

Meskipun ada dana hibah masuk ke KONI untuk kegiatan olahraga, namun tidak termasuk membiayai PS Bengkulu karena dana tersebut hanya ditujukan untuk membiayai Pekan Olah Raga Wilayah (ant/mac)

Pemain Persita Terima Gaji 3 Bulan 

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/koni-himbau-pengusaha-unutuk-selamatkan-ps-bengkulu-06b77d.html


No comments:

Post a Comment