Tuesday, August 21, 2012

Galliani: Milan Belum Memenangkan Apapun

robinho seedorf reut
Robinho dan Seedorf motor serangan Milan (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Adriano Galliani
  • Massimiliano Allegri

TIM TERKAIT

  • AC Milan
  • Internazionale
  • AS Roma
Bola.net – Meski kini semakin kokoh di puncak klasemen, namun Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani tetap tenang dan tetap merendah, Galliani menyebut bahwa perburuan gelar belum berakhir.

Rossoneri kini berada di puncak klasemen dengan keunggulan enam poin setelah berhasil mengalahkan Sampdoria, sedangkan para pesaing Milan, Napoli dan Inter mengalami kekalahan.

Meski begitu, menekankan kepada skuad Milan bahwa masih ada poin-poin penting yang harus diraih agar dapat merebut scudetto musim ini, jadi skuad Milan jangan terlena dulu dengan selisih poin yang semakin melebar.

“Ini adalah pekan yang sangat bagus bagi kami, tapi kami harus tetap tenang dan tenang, kami belum memenangkan apapun,” tegas Galliani.

“Kami masih memiliki beberapa pertandingan penting di pekan ini melawan brescia, jika kami berhasil memenangkannya maka akan ada perubahan penting yang terjadi,” tambahnya.

Milan hanya membutuhkan tambahan sembilan poin dari 15 poin yang dapat diraih agar dapat meraih scudetto yang terakhir kali mereka raih pada tahun 2004.

Setelah melawan Brescia, Milan akan bertemu tim-tim yang cukup kuat seperti, Bologna, AS Roma, Cagliari dan juga Udinese.

Galliani juga memuji pelatihnya , Massimiliano Allegri, dia menyebut Allegri telah melakukan yang terbaik dan berhasil dengan apa yang dia lakukan di musim pertamanya.

“Dia adalah perekrutan terbaik,” puji Galliani. (foti/end)

Sumber:http://www.bola.net/italia/galliani-milan-belum-memenangkan-apapun-9e9e50.html


No comments:

Post a Comment