Thursday, August 30, 2012

Ternyata Daniel Radcliffe Juga Ngefans Lady GaGa!

Kapanlagi.com – Fans Lady GaGa rupanya benar-benar beragam. Bukan hanya para pemuda dan musisi, kali ini fans GaGa adalah seorang aktor yang yang tak lain adalah Daniel Radcliffe, sang bintang HARRY POTTER!

Namun, bukannya lagu-lagu dan penampilan GaGa yang dikagumi oleh Radcliffe. Aktor muda ini memuji GaGa karena kegiatan sosial yang digelutinya, terutama karena dukungannya pada kaum gay. “Dia sangat terbuka, dan semuanya adalah tentang siapa kamu sebenarnya. Sangat mengagumkan melihat ada begitu banyak orang yang datang dari berbagai spektrum,” ujar Radcliffe.

“Maksudku, dia lebih blak-blakan dalam menyampaikan maksudnya dibandingkan aku, dan hal ini lebih cocok untuknya daripada aku. Tapi kami berdua punya satu tujuan yang sama,” lanjutnya.

Radcliffe baru saja mendapatkan penghargaan dari Hero Award karena kampanyenya bersama Trevor Project, yang membantu banyak pemuda gay, lesbian, biseksual, dan transgender. Sedangkan, GaGa juga berkampanye melawan kebijakan pemerintah AS yang bertajul ‘don’t ask, don’t tell’ untuk perekrutan anggota tentara homoseksual. (spl/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/ternyata-daniel-radcliffe-juga-ngefans-lady-gaga.html


No comments:

Post a Comment