Sunday, August 26, 2012

Angie Mendadak Menangis Saat Syuting Klip

Kapanlagi.com – Dijumpai di studio Sparc saat syuting pembuatan video klip lagu berjudul Kau Yang Ku Sayang, Angelina Sondakh mengungkapkan bahwa dirinya sempat menangis ketika melihat model prianya. Terlebih dalam video klip ini banyak menggunakan properti yang biasa dipakai almarhum suaminya, Adjie Massaid.

“Aku tadi melihat model video klipnya nangis juga karenakan propertinya itu properti yang memang bersama-sama mas Adjie. Jadi itu semua tempat-tempat Mas Adjie. Sampai suratnya itu, tulisan tangan Mas Adjie sendiri. Nemu aja gitu padahal aku gak berpikiran bikin video klip. Ternyata Mas Adjie mungkin sudah menyiapkan jauh sebelumnya,” ujarnya Minggu (17/4) lalu.

Dalam video klip yang dikonsepkan oleh Maia Estianty ini sengaja dipilih seorang model yang mirip dengan Adjie. Sedangkan untuk peran ceweknya Angie mengajak adiknya untuk menjadi model di sini.

“Modelnya di pilih yang mirip sama Mas Adjie, model ceweknya adik aku yang mirip dengan aku. Kalau konsepnya aku serahkan kepada Maia,” terangnya.

Video klip yang bersyuting di Studi Sparc di daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur ini menceritakan romansa antara laki-laki dan perempuan. Bagi Angie cerita ini lebih merefleksikan antara dirinya dengan Adjie sebagai kenang-kenangan untuk dirinay serta anak-anaknya.

“Merefleksi karena ini buat kenangan. Jadi anak-anak bisa lihat ibunya begini,” tukasnya. (kpl/buj/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/angie-mendadak-menangis-saat-syuting-klip.html


No comments:

Post a Comment