Tuesday, August 21, 2012

Sergio Ramos Masih Enggan 'Lempar Handuk'

sergioramos01904 get
Sergio Ramos, akan terus berjuang meraih gelar juara liga. (GettyImages)

PEMAIN TERKAIT

  • Sergio Ramos

TIM TERKAIT

  • Real Madrid

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Sergio Ramos

WALLPAPER TERKAIT

  • Sergio Ramos
  • Sergio Ramos
Bola.net – Bek Real Madrid Sergio Ramos menegaskan belum akan “lempar handuk” untuk perburuan gelar juara La Liga musim ini meski akhir pekan lalu Los Blancos hanya mampu bermain seri 1-1 dengan Barcelona di Santiago Bernabeu.

Madrid yang berada di posisi runner up kini tertinggal delapan angka dengan Barca, sementara kompetisi tinggal menyisakan enam pertandingan lagi.

Barcelona yang berada di puncak klasemen musim ini telah memenangkan 27 dari 32 pertandingan, dengan hanya sekali kalah.

Meski statistik dan hitung-hitungan matematis lebih menguntungkan Barca, Sergio Ramos tak mau menyerah sebelum Real benar-benar dipastikan harus melihat Barcelona meraih gelar juara liga ketiga kalinya berturut-turut.

“Selama dari hitungan matematis belum ada tim yang juara, kami akan terus memberi tekanan pada Barcelona,” kata Sergio Ramos seperti dilansir Tribal Football.

Tengah pekan ini Real Madrid akan kembali bertemu Barcelona pada duel final Copa Del Rey, sebuah peluang bagi Madrid atau Barca untuk meraih trofi pertama mereka musim ini.

“Kami punya skuad yang besar dengan banyak pemain berkualitas. Setiap pemain di tim ini mengetahui tanggung jawab setiap kali dipercaya tampil,” pungkas bek timnas Spanyol itu. (tri/zul)

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/sergio-ramos-masih-enggan-lempar-handuk-1d5d33.html


No comments:

Post a Comment