Tuesday, August 28, 2012

Sandy Thema Tak Masalah Lagu Lebih Dikenal Dari Penyanyinya

Kapanlagi.com – Jika selama ini musisi atau penyanyi ingin dirinya diketahui masyarakat saat berkarya, namun tidak bagi Sandy Thema. Laki-laki kelahiran Ambon, 10 April 1984 itu malah memilih mengedepankan lagu yang dinyanyikan terlebih dahulu. Bekerja sama dengan sinetron, konsep tersebut membuat para pecinta musik kini lebih mengetahui lagu dibandingkan si penyanyi.

“Enggak masalah bagi saya. Karena media promo dalam beberapa hal. Jadi jalani aja, yang penting berkesinambungan,” katanya kepada KapanLagi.com baru-baru ini di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Diakui, bahwa strategi demikian sebenarnya sudah ada dari dulu namun cukup ampuh guna mendekatkan karya kepada masyarakat. Maka tak heran jika lagu Kaulah Yang Kusayang dan Hello kini telah akrab di telinga pecinta musik.

“Karena masih bisa ditolong melalui sinetron atau FTV. Saya bersyukur, dengan begitu cepat masyarakat menangkap lagu saya yang dijadikan soundtrack. Sebab cara ini saya ingin lebih flashback keinget daripada hanya menonjolkan video klip aja,” urai pemilik nama lengkap Sandy Widjaja Thema Kurniawan ini.

Teman akrab Delon dan Dimas Beck itu telah mengeluarkan album bertajuk HELLO pada Desember tahun lalu. Dengan delapan lagu di dalamnya, warna pop dibalut unsur band, orkestra, dan lainnya sangat kentara pada album yang dikerjakan lebih kurang 6 hingga 7 bulan itu. (kpl/dis/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/sandy-thema-tak-masalah-lagu-lebih-dikenal-dari-penyanyinya.html


No comments:

Post a Comment