Sunday, August 19, 2012

Dortmund Relakan Nuri Sahin Menuju Real Madrid

nuri sahin AP
Nuri Sahin (c) AP

TIM TERKAIT

  • Real Madrid
Bola.net – Pemain yang menjadi target Real Madrid untuk musim depan, Nuri Sahin, dikabarkan akan dilego oleh klubnya saat ini, Borussia Dortmund. Pimpinan Liga Jerman tersebut yang mengkonfirmasi sendiri mengenai nasib Sahin di musim depan pada hari Minggu (17/4).

Pemain tengah berusia 22 tahun itu dikontrak klub Bundesliga Jerman itu hingga 2013, tetapi bos Dortmund mengatakan mereka kemungkinan akan melepas pemain itu pada akhir musim, 14 Mei mendatang.

“Kami tahu dan kami menyadari bahwa dengan tipe permainan seperti yang kami mainkan, para pemain kami amat menarik perhatian,” kata pelatih Jurgen Klopp setelah timnya menang 3-0 atas Freiburg, Minggu (17/4).

“Kami dalam posisi untuk memutuskan apakah akan mendiskusikan kemungkinan kepergian pemain kami,” katanya.

Dalam klausul kontrak Sahin disebutkan bahwa pemain asal Turki tersebut dapat meninggalkan Dortmund jika ada klub yang rela merogoh koceknya sebesar 6 juta Euro untuk menebusnya. Dan dilaporkan Real Madrid sepakat dengan harga yang diminta Dortmund.

“Bila Nuri menerima tawaran dari Real Madrid atau Barcelona, maka ia memiliki hak untuk berbicara dengan kami,” kata CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke kepada koran Jerman, Bild.

“Kami sebenarnya ingin memperpanjang kontraknya, tetapi sayang kami belum berhasil mewujudkannya,” katanya.

Dortmund sudah berhubungan dengan pemain Nuremberg, Ilkay Guendogan, sebagai pengganti Sahin, bila pemain bintang dari Turki itu meninggalkan mereka. (reu/mac)

Bale: Saya Sendiri Tak Tahu Apa Akan ke Madrid 

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/dortmund-relakan-nuri-sahin-menuju-real-madrid-0a5fbd.html


No comments:

Post a Comment