Monday, August 20, 2012

Resmi: Gareth Bale, PFA Player of the Year!

Bale 18 04 11 sun
Gareth Bale (c) The Sun

PEMAIN TERKAIT

  • Carlos Tevez
  • Gareth Bale
  • Samir Nasri

TIM TERKAIT

  • Arsenal
  • Tottenham
  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Carlos Tevez
  • Gareth Bale
  • Samir Nasri

WALLPAPER TERKAIT

  • Samir Nasri
  • Carlos Tevez
Bola.net – Resmi sudah siapa yang akhirnya terpilih sebagai PFA Player of the Year award, dan pria itu adalah pemain dari klub Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

Penghargaan ini adalah penetapan pemain terbaik Liga Inggris musim ini versi PFA, Bale mengalahkan 6 pemain besar lainnya, serta menjadi pemain asal Wales keempat yang sanggup meraihnya.

Ia menjadi pemain keempat setelah Ian Rush, Mark Hughes dan Ryan Giggs. Bale sesungguhnya juga dinominasikan sebagai pemain muda terbaik, namun gelar itu ternyata malah jatuh kepada Jack Wilshere.

Dan berikut ini adalah ucapan pemain yang sanggup beroperasi sebagai pemain sayap maupun bek sayap tersebut usai menerima penghargaan tersebut, “Saya sungguh senang dengan penghargaan ini. Ini merupakan penghargaan besar dan sebuah kehormatan buat saya, apalagi mampu mengalahkan rekan-rekan yang lain,” ujar Bale.

“Saya sebenarnya sudah senang sejak nama saya masuk nominasi. Ada banyak pemain asal wales yang pernah memenangi penghargaan ini. Tapi, buat saya pribadi, ini sungguh membanggakan.”

“Saya mendedikasikan gelar ini bukan hanya untuk diri pribadi saya, namun juga untuk seluruh rekan satu tim saya di Spurs yang telah membantu saya selama musim ini berjalan, sungguh senang memiliki rekan seperti mereka semua,”

Bale menjadi yang teratas untuk perolehan poin, di tempat kedua dan ketiga ada nama pemain Arsenal dan Manchester City yang sedang diincar Inter Milan, yakni Samir Nasri dan Carlos Tevez(sun/lex)

Gomes: Tak Lolos Champions, Bale Bisa Hengkang 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/resmi-gareth-bale-pfa-player-of-the-year-ba1054.html


No comments:

Post a Comment