Saturday, August 25, 2012

Kritik Wasit, Nate McMillan Terkena Denda

nate mcmillan SI
Nate Mcmilan

Bola.net – Pelatih Portland Trail Blazers Nate McMillan didenda 35.000 dolar karena mengritik wasit setelah klubnya kalah 81-89 pada laga playoff di Dallas, Sabtu, demikian diumumkan liga Senin.

Mavericks memimpin 1-0 atas Portland pada perburuan tujuh terbaik putaran pertama Wilayah barat pertandingan playoff usai musim kompetisi reguler ini.

Bintang Dallas Dirk Nowitzki mendapatkan angka “13-for-13″ ketika melakukan lemparan bebas dari garis lapangan, semua terjadi pada kuarter keempat.

Pemain dari Jerman itu menambah 12 poin berurutan dan 18 dari total angkanya 24 poin, pada kuarter keempat ketika Dallas akhirnya tampil sebagai juara.

Trail Blazers, kalah ke-14 kalinya dalam awal 16 pertandingan musim lalu, hanya mendapatkan dua lemparan bebas pada kuarter keempat setelah wasit membunyikan peluit sedangkan Mavericks mendapatkan 19 angka, sehingga menimbulkan kritikan dari McMillan.

Mavericks tersingkir dari playoff putaran pertama dalam tiga dari empat musim sejak mereka maju ke babak Final NBA pada 2006 NBA. (ant/mac)

Dwight Howard Raih ‘Guard of The Year’ 

Sumber:http://www.bola.net/basket/kritik-wasit-nate-mcmillan-terkena-denda-e4d4be.html


No comments:

Post a Comment