Thursday, August 23, 2012

Delneri: Kami Akan Berjuang Hingga Detik Terakhir

Delneri 19 04 11 afp
Luigi Delneri (c) AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Luigi Delneri

TIM TERKAIT

  • Juventus
  • Fiorentina
  • Catania
Bola.net – Banyak yang berpendapat peluang Juventus untuk lolos ke Liga Champions sangat-sangat tipis jika tidak boleh disebut mustahil. Namun Luigi Delneri menyebut timnya belum akan lempar handuk.

Mantan pelatih Sampdoria musim lalu tersebut ingin anak asuhnya berjuang terus hingga detik terakhir Serie A, memahami makna Lo Spirito Juve yang beberapa musim ini seakan telah memudar.

Dalam situs resmi Bianconeri Delneri berucap, “Ambisi Bianconeri di akhir musim tetap sama. Tiga poin memberikan kemungkinan pada setiap orang untuk mengubah situasi yang sedang mereka hadapi.”

“Kami akan bermain untuk dapat memenangkan tiap laga dan kemudian kami akan lihat di mana kami berakhir pada akhir bulan Mei nanti.”

“Sangat jelas, semuanya harus berjalan dengan baik dan tim lain tergelincir, tetapi pada akhir Maret kami sempat kehilangan peluang dan lebih baik kami mengejar ketertinggalan itu terlebih dahulu."

Setelah giornata 33 kemarin mereka bermain imbang 0-0 dengan Fiorentina, akhir pekan nanti mereka akan bermain melawan Catania, dan laga akan dilangsungkan di Stadion Olimpico Turin markas mereka sendiri. (juve/lex)

Sumber:http://www.bola.net/italia/delneri-kami-akan-berjuang-hingga-detik-terakhir-70f263.html


No comments:

Post a Comment