Wednesday, August 29, 2012

Vieira Incar Medali Piala FA Kelimanya

vieira 190411 get
Patrick Vieira © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Patrick Vieira

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Patrick Vieira
Bola.net – Mantan gelandang Arsenal, Patrick Vieira menikmati prospek memenangkan medali juara Piala FA kelimanya musim ini – namun sekarang bersama Manchester City.

Pemain Prancis berusia 34 tahun itu memenangi empat medali sebelumnya bersama The Gunners di musim 1998,2002, 2003, dan 2005.

Dan kini ia punya kans untuk merebut yang kelima setelah City memastikan satu tiket final usai mengalahkan sang rival, Manchester United akhir pekan lalu – di mana Vieira masuk menggantikan David Silva di menit akhir pertandingan.

“Para pemain menggoda saya tentang hal itu sebelum pertandingan, dan saya harap itu akan terjadi,” paparnya pada www.mcfc.co.uk.

“Saya sungguh bahagia. Ini adalah pencapaian fantastis untuk klub ini karena tak pernah mudah mengalahkan United.”

“Kekuatan kami adalah para pemain bertarung untuk satu sama lain dan komitmen yang diberikan setiap pemain dari awal hingga akhir sungguh fantastis,” sanjung Vieira.

“Kami hanya mengatakan pada diri sendiri kalau kami tak bisa bertanding sepanjang musim tanpa memenangkan trofi. Para pemain telah bekerja amat keras. Saya rasa kami layak masuk final.” (espn/row)

Barry: Momen Penting Untuk City 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/vieira-incar-medali-piala-fa-kelimanya-f6f0a7.html


No comments:

Post a Comment