Friday, August 24, 2012

Persikota Coba Hindari Kekalahan Dari PSCS

persikota
Persikota Tangerang

Bola.netAgus Sumarna sejatinya memiliki kesempatan untuk meraih simpati manajemen Persikota Tangerang agar tidak terdepak dari kursi pelatih.

Agus harus mampu membuktikan kualitasnya dengan membawa pasukannya mengalahkan PSCS Cilacap, stadion Benteng, Tangerang, Selasa (19/4).

Kemenangan, jika diartikan secara luas berarti kesempatan Agus untuk mendongkrak posisi skuadnya. Sebab, jika Rudy Hermawan dan kawan-kawan bisa menyapu bersih poin di tiga laga terakhir, akan menjadi prestasi yang sungguh luar biasa.

Tapi itu bukan pekerjaan mudah. Sebab, di tiga laga sisa, Ksatria Benteng akan berhadapan dengan PSCS Cilacap (di Stadion Benteng, Tangerang), Persik Kediri (Stadion Brawijaya, Kediri) dan PSIM Jogjakarta (Stadion Krida Jogjakarta).

“Ya, kami harus bisa memenangkan tiga pertandingan itu meskipun itu tidak mudah. Kami akan fokus menghadapi PSCS (Cilacap) di kandang, sebelum melakoni laga away,” ungkap Agus kepada BOLA.NET, Senin (18/4).

Masih dikata Agus, hasil pertandingan melawan PSCS di Stadion Benteng, Selasa (19/4), akan menentukan hasil pertandingan di dua laga sisa. Jika pasukannya mampu memenangkan pertandingan, maka akan menjadi modal besar untuk menghadapi Persik dan PSIM.

Status Persikota adalah penghuni dasar klasemen sementara Grup II Divisi Utama, di posisi ke-12 dan baru mengumpulkan 25 poin dari 21 pertandingan. Dibawahnya, terjerembab Persis Solo dengan 8 poin dari 21 laga. Sementara PSCS sedikit lebih baik, yaitu di peringkat 10 dengan 31 poin. (esa/end)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/persikota-coba-hindari-kekalahan-dari-pscs-56f00a.html


No comments:

Post a Comment