Monday, August 20, 2012

Dalglish Puji Semangat Tanding Pemain Muda Liverpool

dalglish 1804ap
Kenny Dalglish, puas dengan penampilan pemain-pemain muda Liverpool. (AP)

PEMAIN TERKAIT

  • Dirk Kuyt
  • Kenny Dalglish

TIM TERKAIT

  • Liverpool

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Dirk Kuyt

WALLPAPER TERKAIT

  • Dirk Kuyt
  • Dirk Kuyt
Bola.net – Pelatih Liverpool Kenny Dalglish memuji mental bertanding pemain-pemainnya setelah mendapatkan hasil imbang 1-1 atas Arsenal di Emirates, Minggu (17/4).

Penalti Robin van Persie pada injury time babak kedua sepertinya akan memberi kekalahan bagi Liverpool, namun penalti Dirk Kuyt pada menit 101 membuyarkan kemenangan Arsenal dan memberi satu poin yang sangat dramatis bagi Liverpool.

Pada pertandingan ini Dalglish juga harus melakukan banyak pergantian pemain menyusul cedera Fabio Aurelio pada babak pertama dan Jamie Carragher di babak kedua. Sebagai pengganti keduanya, Dalglish memasukkan dua pemain muda Jack Robinson dan John Flanagan.

Namun keputusan Dalglish menurunkan pemain muda itu tetap mampu memberi The Reds satu poin di kandang Arsenal.

“Saya pikir apa yang kami lakukan hingga akhir pertandingan adalah cerminan dari penampilan kami,” ujar Dalglish pada Sky Sports.

“Kami kehilangan dua pemain, kami punya dua pemain muda di bek kanan dan kiri, bermain menghadapi tim yang ingin menjuarai liga,”

“Kami terus berjuang hingga akhir pertandingan dan saya pikir kami pantas mendapatkan hasil ini,”

Tentang konfrontasinya dengan Arsene Wenger usai pertandingan, pelatih asal Skotlandia itu mengatakan, “Lebih baik saya tak membahas itu. Saya tak tahu mengapa pembicaraan antar dua pelatih di bangku cadangan bisa terjadi setelah pertandingan seperti itu. Bukan waktu yang pantas,” pungkas Dalglish.(sky/zul)

Wenger Protes Penalti Liverpool 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/dalglish-puji-semangat-tanding-pemain-muda-liverpool-f9608c.html


No comments:

Post a Comment