Sunday, August 26, 2012

Cokelat Gaet Jennifer Bachdim di Vidklip Baru

Kapanlagi.com – Setelah sukses dengan single Tanpa Rasa, kali ini Cokelat memperkenalkan single kedua mereka, Drama yang saat ini tengah dibuat video klipnya. Tak hanya itu, Cokelat juga menggaet Jennifer Bachdim untuk tampil di video klipnya.

“Ini single kedua judulnya Drama. Konsep videonya ke penggambaran lagunya ada konflik. Kita pakai modelnya yang sekarang lagi digandrungi, Jennifer Bachdim. Kenapa, karena ini adalah pertama kalinya Jennifer berakting di dalam video klip,” ujar salah satu personel Cokelat, Ronny saat dijumpai di Kebayoran Inn, Jakarta Selatan, Jumat (15/4).

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel.
Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile
internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Ronny menjelaskan untuk konsep video klip ini mereka akan syuting di sebuah hotel tua dimana mereka tampil full band dan tiba-tiba ada kebakaran. Untuk adegan kebakaran ini, Ronny tak tahu apakah nantinya akan memakai api digital atau betulan, namun dia sempat melihat seng yang disirami bensin.

Bagi Ronny, Cokelat kali ini ingin menonjolkan konsep drama dalam cerita video klipnya, dibandingakn video klip sebelumnya.

Cokelat ingin membawakan sebuah konsep, karena klip terakhir konsepnya cokelat main band, kalau sekarang lebih main drama dan kita ingin tonjolkan dramanya,” paparnya.

Sementara alasan penambahan model dalam video klip ini menurut Edwin merupakan keputusan para personel Cokelat dan sutradara. Pasalnya di video klip sebelumnya beberapa personel Cokelat sudah pernah berakting di klipnya.

Sedangkan pemilihan model untuk video klip ini Sony merujuk pada Jennifer Bachdim yang akhirnya disepakati oleh personel Cokelat. Terlebih ini merupakan video klip pertama kekasih pesepakbola Irfan Bachdim.

“Hal yang unik dari Jennifer adalah ini adalah akting pertama kali Jennifer bersama Cokelat juga. Sesuai kebutuhan sutradara, figur Jennifer dapat untuk drama,” tukas Edwin. (kpl/ato/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/cokelat-gaet-jennifer-bachdim-di-vidklip-baru.html


No comments:

Post a Comment