Friday, August 31, 2012

Montella: Coppa Italia Target Paling Realistis

montella gettyimages
Vincenzo Montella © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Vincenzo Montella

TIM TERKAIT

  • AS Roma

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Vincenzo Montella
Bola.netAllenatore AS Roma, Vincenzo Montella merasa perlu mengubah target mereka musim ini dan membidik trofi Coppa Italia sebagai target paling realistis untuk diwujudkan.

Giallorossi akan menghadapi rival mereka bertahun-tahun di ajang Coppa, Inter Milan tengah pekan ini, berbekal kekalahan pahit 3-2 di kandang atas Palermo akhir pekan kemarin.

“Coppa Italia, baik untuk Roma dan Inter, hampir merupakan tujuan akhir paling realistis yang tersedia untuk kami musim ini,” papar Montella.

“Pada laga nanti dua tim yang terluka akan saling berhadapan dan untuk alasan itulah, mereka membutuhkan motivasi besar. Tim yang memiliki kepribadian dan temperamen lah yang akan menang.”

“Perbedaannya akan ditentukan oleh kepribadian, bukan aksi individu. Siapa pun yang mengenakan kostum Roma seharusnya tak hanya memiliki talenta, namun juga temperamen dan karakter, untuk bereaksi terhadap situasi seperti yang terjadi pada kami di periode ini.”

Menyikapi rumor kepindahan beberapa pemainnya, Montella mengatakan, “Jika ada pemain yang ingin pergi, ia harus bermain baik di lapangan dan menunjukkan kalau ia layak mendapatkan klub yang lebih baik dari Roma.”

“Mungkin dengan tak dicintai, bisa menjadi motivasi untuk memberikan hal yang lebih baik. Jika mereka mau, seorang pemain bisa menemukan motivasi dalam setiap pertandingan.” (foti/row)

Di Benedetto: Semua Karena Saya Cinta Roma 

Sumber:http://www.bola.net/italia/montella-coppa-italia-target-paling-realistis-ce3108.html


No comments:

Post a Comment