Wednesday, August 22, 2012

Petinggi Bayern Pede Dengan Putusan Neuer

neuer 2403
Manuel Neuer © AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Manuel Neuer

TIM TERKAIT

  • Manchester United

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Manuel Neuer
Bola.net – Beberapa petinggi Bayern Munich semakin pede untuk memboyong Manuel Neuer dari Schalke 04 musim panas nanti. Hal itu terungkap dari komentar mereka menanggapi pernyataan kiper nomor satu tim nasional Jerman itu, yang mengatakan ia akan segera mengumumkan keputusannya dalam waktu dekat ini.

“Keputusan sudah saya ambil. Orang-orang yang ingin mengetahuinya juga sudah tahu. Jadi, semuanya sudah jelas,” kata Neuer Sabtu lalu.

Meski kiper berusia 25 tahun itu belum menjelaskan secara resmi ke klub mana ia akan berlabuh, Presiden Bayern, Uli Hoeness, mengaku ia sudah tahu keputusan tersebut. “Saya tahu keputusannya itu. Kita semua hanya tinggal melihat saja,” ujarnya pede.

Sementara Direktur Olahraga Bayern, Christian Nerlinger, mengatakan kepada harian Sueddeutsche Zeitung, “Ada kecenderungan yang jelas mengarah ke kami. Kini pertanyaannya hanya tinggal seberapa cepat kita semua akan tahu.”

Beberapa media Jerman menyebutkan bahwa Schalke sudah sepakat melepaskan Neuer dengan banderol sebesar 20 juta euro (hampir 250 miliar rupiah). Namun The Royal Blues masih belum mau mengumumkan secara resmi karena masih harus berkonsentrasi menghadapi Manchester United di semifinal Liga Champions Eropa. (afp/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/liga_eropa_lain/petinggi-bayern-pede-dengan-putusan-neuer-774881.html


No comments:

Post a Comment