Friday, August 24, 2012

Mancini Membela Belanja Besar City

mancio 190411 get
Roberto Mancini © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Roberto Mancini

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Roberto Mancini

WALLPAPER TERKAIT

  • Roberto Mancini
  • Roberto Mancini
Bola.netRoberto Mancini mengklaim jika Manchester City selalu dipandang dengan tidak fair dalam pembelian pemain terutama dengan anggapan mereka telah menghamburkan uang demi menembus jajaran tim elit.

City menjadi klub terkaya di dunia dalam semalam saja ketika Sheikh Mansour mengambil alih klub dua setengah tahun lalu dan sejak itu mereka telah membelanjakan dana besar yang sebelumnya mungkin belum pernah terjadi dalam sejarah sepak bola.

Investasi itu tampaknya akan mulai menuai hasil setelah City melaju ke final Piala FA akhir pekan kemarin berkat kemenangan atas sang rival, Manchester United.

Namun merujuk pada Chelsea dan United yang juga berani membayar biaya transfer besar demi mengejar sukses, Mancini merasa jika timnya kerap dipandang negatif ketimbang sang rival.

“Seringkali saya ditanya tentang belanja pemain kami namun kami tak membeli Cristiano Ronaldo, Lionel Messi. Kami membeli pemain muda, pemain yang bagus,” cetus manajer yang sudah membeli pemain senilai 125 juta pound musim panas lalu itu.

“Semua pemain ini butuh waktu untuk berkembang karena ini adalah tahun pertama mereka bermain di Liga Premier. Jika saya tak salah, beberapa tahun lalu ketika pemain fantastis datang ke Inggris, macam Eric Cantona, mereka awalnya mengalami kesulitan juga.”

“Di masa lalu, United membelanjakan uang atau tidak? Chelsea membelanjakan uang atau tidak? Arsenal membelanjakan uang atau tidak? Manchester City adalah tim kecil hingga tiga, empat, lima tahun lalu,” kilah Mancini.

“Saya tak pernah melihat seumur hidup saya sebuah tim yang tak memiliki pemain bagus sanggup memenangkan gelar – tak pernah.” (espn/row)

Mancini: City Harus Terus Royal Belanja Pemain 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/mancini-membela-belanja-besar-city-3ed506.html


No comments:

Post a Comment