Thursday, August 23, 2012

Angel Lelga 'Gak Ngilu' Latihan Dance

Kapanlagi.com – Saat ini penyanyi Angel Lelga tampaknya kebanjiran job. Wanita yang pernah menikah siri dengan raja dangdut Rhoma Irama ini sibuk menjalani stripping, serta baru menyelesaikan dua film. Selain itu ia juga tengah rekaman untuk single terbarunya.

“Sekarang aku selesain dua film dan ada stripping. Baru mulai main sinetron. Untuk scene di film SIMPLE PLUS aja plus lagi mikirin recording lagi untuk single RNB judulnya Aku Tidak Suka Musik Dangdut padahal lagunya dangdut,” ceritanya ditemui di Imigrant Plaza Indonesia, beberapa waktu lalu.

Lagu ini sendiri memiliki beat yang lumayan cepat. Demi lagu ini, ia pun mempersembahkan penampilan dengan dibumbui dance. “Aku melihat antusias masyarakat saat aku nyanyi di mana mereka jingkrak-jingkrak,” ucapnya.

“Lagipula aku nyanyinya ada dance juga lagu ini dibikin ngebeat tapi nggak pake dancer jadi aku sendiri dan aku ada latihan biar lebih luwes,” katanya.

Wanita cantik ini pun menceritakan ia tengah belajar mengolah keluwesan tubuh. “Belajar dance pertama diolah dulu badannya, terus baru ngikutin lagunya,” ungkapnya.

Ketika ditanya tentang ketertarikan untuk belajar dance, Angel mengaku sebelumnya sempat belajar dance namun tidak ia lanjutkan. “Mau nggak mau ikutin dance juga, dulu sempet belajar ngedance tapi nggak fokus, musik-musiknya lebih ke arah dance,” urainya.

Meski telah berusia 30, Angel Lelga mengaku tidak ngilu saat harus latihan dance. “Justru ngilunya waktu ngegym bukan pas latian nari,” terangnya. (kpl/dis/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/angel-lelga-gak-ngilu-latihan-dance.html


No comments:

Post a Comment