Thursday, August 23, 2012

Casillas: Kekalahan Tak Akan Bisa Diterima!

Casillas 19 04 11 afp
Iker Casillas (c) AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Iker Casillas
  • Jose Mourinho

TIM TERKAIT

  • Barcelona FC
  • Real Madrid

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Iker Casillas
  • Jose Mourinho

WALLPAPER TERKAIT

  • Jose Mourinho
  • Real Madrid
Bola.net – Tidak ada hasil lain yang bisa diterima selain mengangkat trofi Copa del Rey di Estadio Mestalla. Itulah target, Saint Iker, kapten dari Los Blancos Real Madrid ketika bersua Barca.

Hanya selang 4 hari setelah pertemuan di Bernabeu yang berakhir 1-1, kedua klub harus terlibat lagi laga El Clasico di puncak kompetisi Piala Raja, Madrid disebut memiliki motivasi lebih tinggi karena sudah tidak lagi memenangi gelar ini sejak tahun 1993 silam.

Dalam situs resmi klubnya Iker Casillas memaparkan, “Ini adalah trofi yang begitu penting untuk Real madrid, sebab sudah 17 tahun kami tak lagi meraihnya, dan ini jelas tidak bisa diterima lagi,”

“Sudah pasti akan lebih penting bagi kami untuk memenanginya, ini memiliki makna vital, karena dalam 11 tahun saya di klub ini belum pernah saya meraihnya,”

“Kami paham inilah saatnya bagi kami untuk memenangi banyak trofi. Kami pun sadar ini bukan perkara yang gampang, karena uni akan menjadi pertempuran dua tim terbesar Spanyol,”

“Segala kemungkinan bisa saja terjadi di laga ini. Namun kami cukup antusias dengan peluang kami, dengan segenap harapan berharap untuk menjuarainya,”

Lalu Santo Iker juga memberikan kata-katanya untuk sang entrenador Jose Mourinho, yang disebut membawa perubahan mental yang begitu fundamental untuk Si Putih semenjak ia datang ke Bernabeu.

“Pelatih kami memang seorang pribadi kelas juara, dia menyebut Copa adalah hal yang begitu penting sejak hari pertama, Mourinho paham benar setiap laga begitu penting,”

“Oleh karena itu pendekatannya adalah dari satu laga ke laga berikutnya untuk diseriusi, dan itulah sebabnya kenapa kini kami berada di Final” tutup si nomor punggung 1 tersebut. (madrid/lex)

Guardiola: Ada Sejuta Skenario Untuk Final 

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/casillas-kekalahan-tak-akan-bisa-diterima-9da270.html


No comments:

Post a Comment