Thursday, August 23, 2012

Five Vi Ingin Jadi Model Klip Briptu Norman

Kapanlagi.com – Briptu Norman Kamaru saat ini menjadi fenomena tersendiri, di mana seorang polisi yang biasanya memiliki imej kaku tampak begitu berbeda jika hal ini menyangkut sang polisi yang mahir bernyanyi India ini. Bintang seksi Five Vi pun melihat Briptu Norman sebagai seorang yang lugu dan polos.

“Ngefans sih belum, tapi aku lihat dia orangnya lugu dan polos, jujur iri tapi belum tentu pengikutnya sedahsyat dia,” ucap Five Vi ditemui di Immigrant Plasa Indonesia, beberapa waktu lalu.

Menurut Five Vi, saat ada wacana Briptu Norman dihukum oleh atasannya, ia pun menjadi orang pertama yang siap membela. “Yang paling suka dari dia, mungkin aku orang pertama yang dukung dia waktu dia pengen dihukum. Imej polisi kan gahar tapi berkat dia jadi lembut,” katanya.

Namun demikian, wanita cantik ini berpendapat bahwa pria tersebut tidak cocok untuk menyanyikan lagu yang kalem. Ia pun bersedia menjadi bintang klip dari polisi tersebut asal Norman Kamaru menyanyikan lagu yang up beat.

“Kalau dia nyanyi yang kalem nggak cocok buat dia tapi kalau yang ngebeat aku suka malah pengen jadi video klipnya,” tutupnya. (kpl/dis/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/five-vi-ingin-jadi-model-klip-briptu-norman.html


No comments:

Post a Comment