Tuesday, August 21, 2012

Raih Hasil Imbang, Pelatih Persikabo Mengaku Senang

maman suryaman
Maman Suryaman (c) bola-esa

Bola.net – Hasil imbang atas PS Bengkulu dengan skor 1-1, stadion Sawah Lebar, Bengkulu, Senin (18/4), disambut positif

Maman Suryaman.

Pelatih Persikabo Kabupaten Bogor tersebut menyebutkan, memang bukan perkara gampang untuk meraih kemenangan di laga tandang.

“Beruntung kami tidak menelan kekalahan dalam pertandingan tersebut. Kami memang memiliki tekad untuk tidak kalah. Jika tidak bisa menang, maka kami harus buat pertandingan berakhir imbang,” terang pelatih Persikabo, Maman Suryaman, kepada BOLA.NET, usai pertandingan, Senin (18/4).

Maman tidak lupa memuji penampilan all out pasukannya yang tidak terbebani dengan determinasi permainan tuan rumah yang plus mendapatkan dukungan dari belasan ribu suporternya.

Status sebagai tim tamu, memang tidak membuat penampilan Persikabo minder. Buktinya, tim berjuluk Laskar Pajajaran tersebut mampu mencetak gol lebih awal melalui Mu`min pada menit keempat setelah berhasil mengeksekusi tendangan bebas dari jarak sekitar 18 Meter.

Sedangkan gol balasan PS Bengkulu, baru terjadi dimenit ke-40 melalui Gusti Lestaluhu. Kedudukan pun berubah menjadi 1-1.

Dengan hasil imbang, otomatis tidak mempengaruhi posisi kedua tim di klasemen sementara Grup I Divisi Utama.

Dari 22 laga yang sudah dimainkan oleh kedua tim, PS Bengkulu berada di posisi 10 dengan 27 poin dan Persikabo yang sedikit lebih baik. Yakni, di peringkat ke-8 dengan torehan 30 poin. (esa/end)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/raih-hasil-imbang-pelatih-persikabo-mengaku-senang-2892d5.html


No comments:

Post a Comment