Friday, August 24, 2012

Hayden Panettiere Berhenti Jadi Remaja Polos!

Kapanlagi.comHayden Panettiere, pemeran Claire Bennet dalam serial televisi HEROES ini sekarang sudah berumur 21 tahun. Rupanya, dia ingin merasakan efek ’21 tahun’ dengan merubah image remajanya menjadi dewasa.

“Aku berada pada umur dimana aku tidak ingin main di film sma lagi. Aku juga ingin melepaskan image sebagai seorang cheerleader,” kata Hayden Panettiere pada Sin City.

Memang, image seorang cheerleader sangat melekat kuat pada Panettiere karena banyak film yang dibintanginya yang memintanya untuk memerankan seorang cheerleader, seperti HEROES dan BRING IT ON: ALL OR NOTHING. Dirinya ingin membentuk image lainnya.

“Aku suka berada di Vegas. Seperti berjalan di atas kesenangan. Aku selalu membangkang. Banyak hal yang tidak boleh dilakukan, aku lakukan. Jadi, ‘lebih gelap’ diriku, lebih baik,” katanya.

Sepertinya, Panettiere serius dengan keinginannya menjadi wanita dewasa dan tidak hanya ingin dilihat sebagai gadis baik-baik, tetapi juga sisi dirinya yang lain, yang dia menyebutnya, ‘darker side’–sisi gelapnya.

“Sekarang tidak ada batasan. Aku menyukai melakukan sesuatu yang agar sedikit berbahaya,” ujar Panettiere. Wah, the next good girl gone bad nih.. (spl/nan)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/hayden-panettiere-berhenti-jadi-remaja-polos.html


No comments:

Post a Comment