Thursday, August 23, 2012

Gol Tunggal Rossi Beri Kemenangan Villarreal

rossi 1904 get
Giuseppe Rossi, cetak gol tunggal kemenangan Villareal atas Zaragoza. (GettyImages)

PEMAIN TERKAIT

  • Giuseppe Rossi

TIM TERKAIT

  • Villarreal
  • Real Zaragoza

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Giuseppe Rossi
Bola.net – Villarreal meraih kemenangan tipis 1-0 atas Real Zaragoza pada pertandingan lanjutan La Liga, Selasa (19/4) dini hari WIB di El Madrigal.

Gol tunggal kemenangan Villareal dicetak melalui titik putih oleh top skor The Yellow Submarines, Giuseppe Rossi.

Kedua tim bermain sama kuat dan tak ada gol yang tercipta di babak pertama. Baru pada babak kedua tensi permainan meningkat dan kedua tim saling menyerang dengan bermain terbuka.

Villarreal mendapat hadiah penalti pada menit ke 71 setelah Rossi dijatuhkan gelandang Zaragoza Leonardo Ponzio. Eksekusi kaki kiri Rossi berhasil mengecoh Antonio Doblas untuk membawa Villarreal unggul 1-0.

Zaragoza yang berusaha mengejar ketertinggalan justru harus bermain dengan 10 pemain setelah striker Ikechukwu Uche diusir wasit karena menerima dua kartu kuning. Kartu kedua diterima striker asal Nigeria itu setelah sengaja menjatuhkan diri di kotak penalti Villarreal.

Hasil ini membuat Villarreal yang baru saja memastikan tiket semifinal Liga Europa bertahan di peringkat empat klasemen sementara dengan 57 poin dan menjaga peluang mereka tampil di Liga Champions musim depan.

Sementara itu Zaragoza makin terancam di zona degradasi. Skuad Javier Aguirre berada di peringkat 17 dengan 33 poin, sama dengan poin Malaga yang berada di peringkat 18 atau batas tim terakhir yang terdegradasi ke Segunda Division musim depan. (bola/zul)

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/gol-tunggal-rossi-beri-kemenangan-villarreal-3bd6ea.html


No comments:

Post a Comment