Thursday, August 30, 2012

Wilshere: United Akan Kehilangan Poin

jack wilshere get14j11
Jack Wilshere (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Jack Wilshere

TIM TERKAIT

  • Arsenal

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Jack Wilshere

WALLPAPER TERKAIT

  • Jack Wilshere
  • Arsenal
Bola.net – Gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere percaya bahwa timnya masih berpeluang menjuarai Liga Premiere Musim ini sembari berharap Manchester United akan kehilangan poin di pertandingan mereka selanjutnya.

Manchester United sebelumnya takluk di tangan rival sekota mereka, Manchester City di semifinal Piala FA. Wilshere lantas membandingkan kekalahan United dengan kekalahan timnya dari Barcelona pada di Liga Champions, yang membuat mental anak muda Arsenal ini jatuh.

Pasukan Sir Alex Ferguson saat ini memimpin Klasemen Liga Premier Inggris berselisih 6 poin dari Arsenal di peringkat kedua. Namun kedua tim ini masih akan saling berhadapan di Stadion Emirates. Dan bagi Wilshere ini adalah kesempatan yang bagus untuk memangkas jarak dengan United.

“Saya masih percaya kami bisa memenangkan gelar Liga Inggris musim ini. Kami yakin United bakal kehilangan poin. Kami mengalami masa buruk usai kalah dari Barcelona di Liga Champions. Itu adalah saat-saat yang sulit dan kami percaya United juga bisa mengalami hal serupa,” ucap Wilshere seperti yang tertulis di laman The Mirror.

“Kekalahan United di Wembley lalu laga Semifinal Liga Champions melawan Schalke mungkin akan mempengaruhi konsentrasi mereka. Mereka juga akan bertandang ke Emirates. Jika kami bisa mengalahkan mereka, maka mungkin kami bisa menyebabkan United mengalami serangkaian kekalahan lainnya.”

“Tentu saja kami harus terus memperoleh kemenangan. Enam laga tersisa terasa seperti final. Hal ini yang membuat pertandingan kami melawan Spurs akan menjadi laga penting. Hasil laga itu sangat berpengaruh bagi kami,” ucap Wilshere.

Arsenal akan melakoni laga derby London Utara di White Hart Lane pada laga tengah pekan ini. Sementara rival terberat mereka, United akan menjalani laga tandang melawan Newcastle di Saint James Park.  (mir/mac)

Vidic: Masih Ada Kesempatan Rebut Dua Gelar 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/wilshere-united-akan-kehilangan-poin-6514e5.html


No comments:

Post a Comment