Saturday, August 25, 2012

Berlusconi: Game Over Inter!

Berlusconi 19 04 11 repubblica
Silvio Berlusconi (c) Repubblica

PEMAIN TERKAIT

  • Silvio Berlusconi

TIM TERKAIT

  • AC Milan
  • Internazionale
Bola.net – Percaya diri tingkat tinggi nampaknya kini sedang dimiliki Silvio Berlusconi, ia menasehati Inter, sang rival sekota untuk melupakan perburuan Scudetto musim ini yang ia sebut telah berakhir.

Inter Milan baru saja dipukul oleh tim yang sedang berjuang menghindari degradasi ke Serie B, AC Parma hari Minggu lalu di Ennio Tardini. Sementara AC Milan memang 3-0 atas Sampdoria di San Siro.

Skenario tersebut tak pelak membuat Nerazzurri dalam posisi yang rumit nan sulit, mereka kini telah tertinggal 8 poin bersih dari sang tetangga padahal giornata Serie A yang ada tinggal menyisakan 5 laga saja.

Petinggi Rossoneri tersebut hari kemarin memiliki pesan yang ingin ia sampaikan kepada para Interisti, “Kalian semua telah melakukan hal yang hebat, begitu hebat bahkan,”

“Menjadi treble winner jelas sebuah pencapaian yang begitu bersejarah, dan Mourinho memang orang yang luar biasa. Namun kini kami lah yang menang!”

“Musim lalu kami membiarkan Inter meraih segalanya. Namun itu semua kini sudah cukup.”

Pria yang juga menjabat sebagai Perdana Menteri Italia tersebut juga sedikit mengenang salah satu momen yang paling ia ingat setelah 25 tahun bersama Il Diavolo Rosso.

“Ketika saya melihat Milan harus jatuh ke Serie B, saya menjadi manusia yang begitu penuh dengan ambisi yang tinggi. Saat itu saya bilang, saya akan menjadikan Milan sebagai tim yang paling elok dan indah di dunia,”  (foti/lex)

Galliani: Milan Belum Memenangkan Apapun 

Sumber:http://www.bola.net/italia/berlusconi-game-over-inter-fd866c.html


No comments:

Post a Comment