Friday, August 31, 2012

Persija Mainkan Dua Laga di Solo

persija jakarta
Persija Jakarta

TIM TERKAIT

  • Persija Jakarta
Bola.net – Dua pertandingan Klub Liga Super Indonesia Persija Jakarta akan di gelar di Stadion Manahan Solo, melawan Persisam Samarinda dan Bontang FC.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persis Solo, Paulus Haryoto, membenarkan Persija akan melaksanakan dua kali pertandingan di Stadion Manahan Solo, di Solo, Selasa (19/4).

Untuk jadwal pertandingan tersebut Persija yang menjadi tuan rumah akan berhadapan dengan Persisam Samarinda Sabtu (23/4) bermain sore, dan untuk menjamu Bontang FC akan berlangsung Rabu (27/4) malam.

Dua pertandingan yang dialihkan di stadion Manahan Solo, karena untuk main di kandangnya Jakarta tidak mendapat izin dari pihak keamanan, akibat buntut aksi brutal dari para suporter.

Tidak diberikannya izin pelaksanaan pertandingan bagi Persija, sebenarnya bukanlah yang pertama kali. Persija juga sempat ditolak untuk bertanding di Jakarta.

Persija main di Solo bukannya hal yang pertama kali dan juga pernah beberapa kali menggunakan Stadion Manahan Solo. Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dari pihak panitia lokal juga akan mengerahkan petugas khusus.

“Kami tidak mau menjadi korban kebrutalan bagi para suporter, maka kami juga telah mengantisipasi dengan mengerahkan lebih banyak petugas keamanan baik secara tertutup maupun terbuka,” kata Paulus. (ant/lex)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/persija-mainkan-dua-laga-di-solo-ca01cf.html


No comments:

Post a Comment