Tuesday, August 21, 2012

Irfan Bachdim: Saya Berusaha Tetap di Atas

Kapanlagi.com – Pemain sepak bola ganteng Irfan Bachdim saat ini tengah bersiap membintangi film perdananya yang berjudul TENDANGAN DARI LANGIT THE MOVIE. Menurutnya film ini memiliki kesamaan cerita dengan kehidupannya.

“Ini seperti cerita hidup saya. Yang ingin bermain bola di Timnas Indonesia. Kemudian bergabung dengan (klub) Persema,” ucap Irfan Bachdim ditemui di Score, Senin (18/4/2011).

Namun untuk film ini sendiri Irfan belum tahu bahasa apa yang bakal digunakan. “Belum tahu, belum terima skripnya jadi saya gak tahu pake bahasa Indonesia or Inggris,” ucapnya.

Selama ini banyak orang yang mengidolakan Irfan Bachdim, ditanya apakah ia telah layak untuk dijadikan inspirasi seperti layaknya Bambang Pamungkas, Irfan pun mengaku hanya melakukan yang terbaik.

“Only my best, saya mengidolakan BP tapi melakukan terbaik seperti dia. Ada masa naik dan turun dan saya berusaha akan tetap di atas,” ucapnya. (kpl/buj/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/irfan-bachdim-saya-berusaha-tetap-di-atas.html


No comments:

Post a Comment