Sunday, August 26, 2012

Mise Kembali Besut Hajduk Split

ante mise slobodnal
Ante Mise (c) Slobodnal

Bola.net – Hajduk Split Senin menunjuk Ante Mise (43) mantan pemain tengah internasional sebagai pelatih baru menggantikan Goran Vucevic, merupakan kedua kalinya ia melatih di klub itu.

Vucevic dipecat setelah klub itu mengalami serangkaian pertandingan menyedihkan dalam kompetisi liga Kroasia dan terpaut 13 poin dari pimpinan klasemen Dinamo Zagreb.

“Saya ingin tim ini tetap berada di urutan kedua (kejuaraan nasional) dan memperbaiki penampilan tim. Ini harus ditangani dengan serius karena hingga kini klub ini bermain belum bagus,” kata Mise.

Mise sebelumnya melatih Hajduk Split pada musim 2008-2009, ketika ia juga menggantikan Vucevic saat ia menjadi asisten pelatih itu.

Sabtu –Hajduk Split yang merayakan hari jadi mereka ke-100, kalah 2-3 di kandang atas Karlovac, dan berada di urutan kedua, tetapi Dinamo sudah memastikan diri meraih gelar juara dengan sisa lima pertandingan lagi.

Hajduk Split sudah meraih gelar juara liga 18 kali, enam di antaranya setelah Kroasia memisahkan diri dari mantan negara Yugoslavia pada 1991.  (ant/mac)

Javier Torrente Resmi Tangani Newell’s Old Boys 

Sumber:http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/mise-kembali-besut-hadjuk-split-09fe33.html


No comments:

Post a Comment