Monday, August 20, 2012

Soal 'Artis Youtube', Randy Pangalila Positive Thinking

Kapanlagi.com – Fenomena artis instan yang belakangan mulai ramai di ranah hiburan tanah air banyak mengangkat ‘derajat’ seorang awam menjadi sosok selebriti top. Apalagi didukung dengan adanya sarana untuk mengorbitkan seseorang secara instan, yakni salah satunya melalui Youtube.

Bagi pesinetron Randy Pangalila, dirinya lebih menghargai usaha seorang artis yang berangkat dari titik nol.

“Kalau kita misalkan langsung melejit, gue belum tentu bisa menghargai pekerjaan itu sekarang. Tapi kalau kita memulainya dari awal, dari nol banget itu pasti akan lebih menghargai, dan nggak segampang itu melupakan proses,” ujarnya saat ditemui di Dragonfly, Graha BIP, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (14/4).

Namun demikian, Randy mengaku keberadaan Youtube cukup membantu seorang artis dalam mempublikasikan karyanya.

“Buat gue itu sih sah-sah aja, karena meng-upload video ke Youtube kan nggak ada undang-undangnya. Kalau ada orang yang langsung booming gara-gara itu, ya itu rejekinya orang itu. Kalau gue sih menghargai usaha orang,” tandasnya.

Dan walau tak terlalu setuju, namun tetap saja Randy berusaha untuk tak negative thinking. “Memang kalau perasaan kita bilang nggak fair nih, tapi tetap gue nggak boleh negative thinking. Gue selalu beranggapan itu memang rejeki dia,” papar mantan kekasih Donita ini.

Lalu bagaimana dengan ketenaran yang berhasil diraih melalui Youtube? Apakah bisa bertahan lama?

“Tergantung rejeki masing-masing, kalau mereka pintar mereka akan bertahan. Tapi kalau cuma mengharapkan tendangan awal aja, ya udah nggak bisa berkembang. Faktor keberuntungan sih kalau menurut gue,” tutupnya. (kpl/gum/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/soal-artis-youtube-randy-pangalila-positive-thinking.html


No comments:

Post a Comment