Saturday, August 18, 2012

Mourinho Sudah Lelah Bermain Dengan 10 Pemain

Mourinho 04 04 11 afp
Jose Mourinho (c) AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Cristiano Ronaldo

TIM TERKAIT

  • Barcelona FC
  • Real Madrid

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Cristiano Ronaldo

WALLPAPER TERKAIT

  • Real Madrid
  • Cristiano Ronaldo
Bola.netJose Mourinho mengaku heran timnya selalu bermain dengan 10 pemain jika bertemu Barcelona, dan hal ini terus ia paparkan melalui sinismenya yang terbaru ini.

El Clasico berakhir seri 1-1 di Bernabeu, membuat Real masih tertinggal 8 poin dari Barcelona. Dengan jornada tinggal menyisakan 6 laga lagi rasanya mimpi Real Madrid meraih mahkota musim ini menjadi kian sulit.

“Apa yang kami mau hanyalah keputusan yang setara untuk kedua klub ini. Harusnya aturannya sama, saya sudah lelah bermain dengan 10 pemain. Raul Albiol akan absen untuk Final Copa del Rey atas pelanggaran yang tak seberapa,” tukas Mou.

“Selalu seperti biasanya, ini selalu menjadi laga sepuluh melawan sebelas pemain. Selalu sulit bermain melawan Barca dengan kondisi seperti ini. Namun pendekatan wasit menjadi berbeda ketika kasus Dani Alves,”

“Untuk sekali saja saya ingin melawan Barcelona dengan 10 pemain di pihak mereka. Saya sama sekali tidak bisa mengerti kenapa Alves tak diganjar kartu kuning keduanya karena melanggar pemain kami di kotak penalti,”

“Saya sempat bertanya kepada ofisial wasit keempat, kenapa ia tak mendapatkan kartu kuning kedua. Dia hanya menjawab kepada saya, karena Alves adalah seorang bek sayap,”

Sedangkan untuk laga El Clasico berikutnya di Final Copa del Rey yang akan mengambil tempat di Mestalla hari Rabu tanggal 20 April ini Mourinho memiliki pandangannya.

“Dukungan para Madridista akan sangat vital untuk laga Final, kami sangat mengharap fans kami untuk lebih respek dengan ajang ini, dan ini akan menjadi keagungan kedua klub yang berlaga,”

“Game ini bakal bertensi lebih tinggi. Kami akan mencoba untuk memenangkannya, namun ini beda dengan laga Liga atau pun Liga Champions,”

“Laga hari Sabtu kemarin tidak akan masuk hitungan, kami akan mencoba untuk menang, kami adalah tim yang setara,” ungkap The Special One kemudian.(espn/lex)

Dani Alves: Itu Tak Seharusnya Penalti     

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/mourinho-sudah-lelah-bermain-dengan-10-pemain-ec0228.html


No comments:

Post a Comment