Monday, August 27, 2012

Jelang Tur, Britney Spears Ditinggal Koreografer

Kapanlagi.com – Salah satu kekuatan paling besar dalam penampilan Britney Spears adalah tarian-tariannya. Di balik tarian apik nan menggoda ini, ada sosok Brian Friedman, sang koreografer handal. Namun, apa jadinya Britney kalau sang koreografer mendadak berhenti di tengah persiapan tur?

Brian Friedman sudah bertahun-tahun bekerja dengan sang diva dan menghasilkan beberapa tarian ‘ikonik’ Britney. Beberapa lagu yang menggunakan jasanya adalah video klip untuk lagu Toxic, I’m a Slave 4 U, juga single terbarunya Hold It Againts Me dan beberapa penampilan live.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel.
Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile
internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Britney sendiri sedang dalam proses persiapan tur dunia untuk mempromosikan album barunya, Femme Fatale. Sayangnya, sepertinya takkan ada lagi tarian apik ‘karya’ Friedman, karena sang koreografer memutuskan untuk berhenti.

“Karena jadwal yang bertabrakan, aku tak bisa bekerja untuk tur Femme Fatale Britney. Aku sangat berterimakasih untuk kesempatan bekerja dengannya lagi pada video klip dan promonya,” tulis Friedman dalam akun Twitternya.

Dalam Twitternya, Friedman juga menyatakan bahwa sudah ada pengganti dirinya. “Jamie King akan menyutradarai tur ini lagi dan sudah punya daftar koreografer handal. Pastikan kalian semua hadir dan mendukung (tur Britney)! Aku akan hadir!” pungkas sang koreografer. (ace/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/jelang-tur-britney-spears-ditinggalkan-koreografer.html


No comments:

Post a Comment