Friday, August 24, 2012

Taylor Lautner 'Dekat' Dengan Mackenzie Foy?

Kapanlagi.com – Cinta lokasi seringkali tak bisa dihindari oleh para pelaku dunia film yang menghabiskan banyak waktu bersama di lokasi syuting. Kali ini beberapa kabar menyebutkan bahwa Taylor Lautner sedang ‘dekat’ dengan Mackenzie Foy, yang sama-sama berperan dalam film TWILIGHT.

Yang mengejutkan, usia Foy saat ini masih 10 tahun, yang tentunya masih terlalu dini jika kedekatan mereka diartikan sebagai hubungan cinta. Lautner (19 tahun) berperan sebagai seorang manusia serigala bernama Jacob Black. Sedangkan, Foy berperan sebagai putri Edward Cullen dan Bella Swan (yang diperankan oleh Robert Pattinson dan Kristen Stewart), yang adalah setengah manusia setengah vampir.

Lautner menyatakan bahwa mereka menjadi ‘dekat’ sejak syuting dimulai, dan bisa dibilang keduanya mulai bersahabat dekat. “Dia sangat mengagumkan. Dia adalah gadis cilik paling imut, dia sangat pandai, serius, dan berbakat. Dia hebat. Kami dekat,” aku pria yang juga punya banyak penggemar wanita sejak berperan dalam film petualangan vampir ini.

Kedekatan kedua bintang inipun semakin tak mungkin dikategorikan sebagai hubungan cinta. Selain usia pasangan itu diyakini akan melakukan perjalanan bulan madu ke Yordania yang masih sangat muda, Lautner sendiri sedang berpacaran dengan putri musisi ternama Phil Collins, Lily Collins(spl/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/taylor-lautner-dekat-dengan-mackenzie-foy.html


No comments:

Post a Comment