Sunday, August 26, 2012

Nuer Sudah Putuskan Masa Depannya

manuel neuer wallft
Manuel Neuer (c) wallft

PEMAIN TERKAIT

  • Alex Ferguson
  • Edwin van der Sar
  • Manuel Neuer

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Alex Ferguson
  • Edwin van der Sar
  • Manuel Neuer
Bola.net – Kiper Jerman dan semifinalis Liga Champions Schalke 04 Manuel Neuer, yang sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munich, mengatakan ia telah memutuskan masa depannya, namun begitu dirinya menolak untuk menyebutkan klub tujuannya.

“Keputusan sudah diambil. Orang yang perlu tahu, tahu. Maka semuanya sudah jelas,” kata pemain berusia 25 tahun itu setelah Schalke bermain imbang 1-1 dengan Werder Bremen pada Sabtu (16/4).

Ia menolak mengungkapkan di mana ia akan bermain pada musim mendatang, tetapi kontraknya di Schalke berlaku sampai 2012 dan, kecuali ia memperpanjang kontrak, Royal Blues akan perlu menjualnya segera atau mengambil risiko kehilangan dia tanpa dengan status bebas transfer dalam waktu setahun ke depan.

Bayern sudah lama dikaitkan dengan Neuer: fans protes menolak kedatangan dia dan bermain bagi Munich saat terakhir kali Schalke bermain di stadion milik raksasa Bavaria itu, Allianz Arena.

Munich kesulitan mencari pengganti yang tepat sejak mantan kapten Jerman Oliver Kahn yang pensiun pada 2008 dan Bayern dilaporkan siap membayar 20 juta euro (28,8m dolar AS) untuk kiper pilihan pertama Jerman itu.

Harian Jerman Bild pekan lalu menyatakan Schalke siap menawarkan Neuer perpanjangan kontrak senilai 21 juta euro selama tiga tahun ke depan, tetapi Royal Blues sudah membantahnya.

Neuer juga dikaitkan dengan tim raksasa Liga Premier Manchester United karena kiper asal Belanda Edwin van der Sar akan pensiun pada akhir musim ini.

Schalke menghadapi tim asuhan Sir Alex Ferguson itu dalam semifinal Liga Champions pada 26 April dengan pertandingan leg kedua di Old Trafford pada 4 Mei. (ant/mac)

Schalke Tak Akan Lepas Neuer 

Sumber:http://www.bola.net/liga_eropa_lain/nuer-sudah-putuskan-masa-depannya-f295e8.html


No comments:

Post a Comment