Saturday, August 25, 2012

Denilson Bujuk Willian ke Arsenal

willian 190411 reut
Willian © Reuters

PEMAIN TERKAIT

  • Denilson

TIM TERKAIT

  • Arsenal

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Denilson
Bola.net – Gelandang Arsenal, Denilson membujuk bintang Shakhtar Donetsk, Willian untuk menolak tawaran Chelsea dan bergabung ke Emirates Stadium.

Pemain Brasil berusia 22 tahun yang pernah juga membela Selecao U-20 itu dilaporkan siap meninggalkan jawara Ukraina itu musim panas ini, dan ia selama ini memang dikaitkan dengan The Blues dan juga Barcelona.

Willian masih punya sisa kontrak setahun lagi, dan kecil kemungkinan ia akan menandatangani perpanjangan kontrak sehingga Shakhtar diyakini bakal melepasnya demi mendapatkan dana segar.

Dan Denilson paham betul kualitas kompatriotnya yang membantu Shakhtar menembus perempat final Liga Champions musim ini – dan ia yakin jika Willian akan cocok di skuad The Gunners.

“Willian akan sempurna untuk Arsenal,” kata Denilson.

“Saya kenal dia dengan baik di tim muda Brasil dan ia punya mental juara kala. Saya dengar Chelsea tertarik padanya, namun karakternya akan memperbaiki tim kami serta gayanya akan lebih sesuai untuk Arsenal.”

“Kami membutuhkan penentu pertandingan di Arsenal dan melihat apa yang ia lakukan untuk Shakhtar dan tim nasional, saya tahu ia akan bisa melakukan hal yang sama di Inggris.”

“Ia punya visi serta kemampuan yang hebat, dan ia adalah salah satu pemain kreatif terhebat yang pernah bermain bersama saya. Saya sudah berbicara padanya dan saya katakan padanya kalau ia akan sukses bersama kami.” (espn/row)

Kritik Guardiola, Hleb Ingin Balik ke Arsenal 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/denilson-bujuk-willian-ke-arsenal-741164.html


No comments:

Post a Comment