Monday, August 27, 2012

Iniesta Terancam Absen di Semifinal Liga Champions

iniesta arsenal afp
Andres Iniesta (c) AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Andres Iniesta

TIM TERKAIT

  • Barcelona FC

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Andres Iniesta

WALLPAPER TERKAIT

  • Andres Iniesta
  • Andres Iniesta
Bola.netBarcelona mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan banding atas ancaman sanksi dari UEFA kepada gelandang mereka, Andres Iniesta.

Gelandang asal Spanyol ini mendapatkan kartu kuning ketika Barcelona menghancurkan Shakhtar Donetsk 5-1 di Nou Camp. Hal ini menambah koleksi kartu kuning Iniesta menjadi tiga dan mengakibatkan dirinya harus absen ketika Barca bertandang ke Ukraina untuk menjalani laga leg kedua.

Namun UEFA dikabarkan siap memberikan sanksi tambahan satu kali larangan bermain karena mencium indikasi kecurangan. UEFA menganggap Iniesta sengaja membiarkan dirinya mendapatkan kartu kuning kuning dari wasit. Dengan begitu dirinya akan bersih dari kartu kuning ketika Barca berlaga di semifinal melawan Real Madrid.

Melalui situs resmi mereka, Barcelona mengungkapkan bahwa mereka menilai ancaman tersebut tidak masuk akal dan akan mengajukan banding atas ancaman sanksi dari UEFA tersebut:

“Ancaman tambahan sanksi datang dari laporan pertandingan yang dibuat oleh ofisial di lapangan, yang mengatakan bahwa Iniesta dengan sengaja membiarkan dirinya menerima kartu kuning agar bisa absen di leg kedua. Komisi disiplin UEFA baru akan memberikan keputusan mengenai hal ini pada hari Rabu (20/4).”

“Barcelona percaya bahwa anggapan ofisial pertandingan itu adalah sebuah hal yang keliru dengan melihat kepribadian dari Iniesta dan kenyataan bahwa ancaman itu tidak proporsional. Oleh karena itu Barca menyangkal tuduhan itu dan akan melakukan tindakan yang diperlukan untuk menyelesaikan masalah ini,” demikian seperti tertulis di situs resmi klub.

Laga leg pertama Semifinal Liga Champions akan dihelat di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (28/4) dini hari.(barca/mac)

Puyol: Partai Final Nanti Akan Berbeda 

Sumber:http://www.bola.net/champions/iniesta-terancam-absen-di-semifinal-liga-champions-3c72fc.html


No comments:

Post a Comment