Monday, August 27, 2012

Heydi Power Slaves: Album Keluar Pas Waktunya

Kapanlagi.com – Maraknya aliran Melayu saat ini ternyata tak membuat mati suri band Power Slaves. Diam-diam band asal Semarang ini terus mengadakan konser walau secara off air. Maka tak heran jika masyarakat pencinta musik pun menganggap musik rock hilang.

“Off air banyak. Memang enggak menelurkan album karena masih yang ada seperti sekarang,” terang Heydi, sang vokalis di Parkir Timur Senayan Jakarta.

Namun begitu, sambungnya, bukan berarti mereka berhenti berkarya. Terbukti belum lama berselang band yang sekarang berpersonilkan Heydi Prahara/Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Acho Jibrani (guitar) dan Wiwiex Soedarno (keyboard) ini mengeluarkan karya terbaru mereka lantaran dinilai tepat waktunya.

“Timingnya pas sekarang. Jadi untuk mengeluarkan album saat ini pas. Jadi bukan berarti kami diam selama ini,” sambungnya.

Lantas adakah perbedaan dengan album sebelumnya, Heydi mengangguk. “Ya jelas beda. Akan disesuaikan dengan zaman yang ada namun tetap benang merahnya Power Slaves,” tegasnya kepada KapanLagi.com Jumat (15/4) (kpl/dis/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/heydi-power-slave-album-keluar-pas-waktunya.html


No comments:

Post a Comment