Wednesday, August 22, 2012

Cavani: Impianku Bermain di Real Madrid

cavani 1904 reu
Edinson Cavani, ingin gabung Real Madrid. (Reuters)

PEMAIN TERKAIT

  • Edinson Cavani

TIM TERKAIT

  • Real Madrid
  • Napoli

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Edinson Cavani
Bola.net – Ketertarikan klub raksasa Spanyol Real Madrid pada striker Napoli Edinson Cavani rupanya tak bertepuk sebelah tangan. Pemain asal Uruguay itu tak menampik keinginannya bermain di tim sebesar Real Madrid.

Menurut Cavani yang musim ini berpeluang menjadi capocannonieri itu, Real Madrid merupakan tim besar yang diimpikan setiap pemain, meski saat ini fokusnya masih untuk Napoli.

“Saya ingin semuanya berjalan seperti apa yang akan terjadi. Saat ini semua berjalan lancar,” kata Cavani pada situs resmi Copa America 2011.

“Saya sedang menikmati mimpi yang menjadi kenyataan bersama Napoli. Tapi untuk masa depan, saya sangat ingin tantangan,”

“Ada satu klub yang saya inginkan untuk bermain, klub itu adalah Real Madrid. Darah saya seperti ingin memakai kostum putih dan itu adalah hal terpenting,”

“Keinginan saya adalah untuk bermain di level itu. Tapi saat ini saya masih terikat kontrak dengan Napoli dan akan memberikan segalanya untuk tim ini,” pungkas Cavani. (tri/zul)

Sumber:http://www.bola.net/italia/cavani-impianku-bermain-di-real-madrid-bdc0f1.html


No comments:

Post a Comment