Tuesday, August 28, 2012

Hanung Tak Kaitkan Pembobolan Dengan 'TANDA TANYA'

Kapanlagi.com – Musibah dibobolnya mobil Honda CR-V milik sutradara film TANDA TANYA (?), Hanung Bramantyo pada Senin (18/4) kemarin hanya pencurian biasa dan tidak bermuatan politik apapun.

“Semoga ini hanya pencurian biasa, nggak ada muatan politik.,” ujar Hanung Bramantyo sambil tertawa kecil di ujung telepon saat dihubungi KapanLagi.com, Selasa (19/04/2011).

Hanung yang belakangan menjadi sasaran kecaman dan protes atas penayangan film TANDA TANYA itu tidak ingin berprasangka buruk dari kejadian yang menimpa mobilnya. Filmnya diyakini tidak akan mendorong orang berbuat anarkis, bahkan mungkin sebaliknya.

“Enggak, saya masih berprasangka positif. Film itu bukan sesuatu hal yang bisa mempengaruhi orang berbuat anarkis. Saya masih percaya penonton film Indonesia masih berbudaya,” tegasnya.

Meski hanya DVD yang raib dari mobilnya, namun Hanung berharap tidak ada lagi kejadian di sekitar komplek perumahannya.

“Hanya DVD portablenya Zaskia. Semoga nggak ada lagi. Namanya juga orang baru di komplek. Kita belum lama di sana dan lagi direnovasi. Jadi kita nggak tahu mana warga kita dan mana yang bukan. Kan susah bedainnya,” tandasnya. (kpl/gum/dar)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/hanung-tak-kaitkan-pembobolan-dan-film-tanda-tanya.html


No comments:

Post a Comment