Tuesday, August 21, 2012

Pemain Persita Terima Gaji 3 Bulan

persita tangerang
Persita Tangerang

Bola.net – Skuad Persita Tangerang kini dapat merasakan bahagia. Enam bulan tidak menerima uang gaji, akhirnya manajemen Persita memenuhi kewajibannya dengan menggelontorkan sejumlah uang.

Pembayaran dilakukan sebelum menggelar partai kandang Persita kontra PSSB Bireun, di stadion Benteng, Tangerang, Senin (18/4), dilakukan secara bertahap.

Namun, hal tersebut dinilai sudah memenuhi rasa tanggung jawab pihak manajemen tim. Alhasil, Persita menang telak atas PSSB dengan skor 5-0.

“Ini bentuk tanggung jawab saya terhadap tim. Sehingga, meski berat tapi wajib dilakukan. Jika ada kekurangan, itu karena kemampuan saya yang sementara ini hanya cukup untuk membayarkan gaji selama tiga bulan,” ungkap General Manajer Persita Tangerang, Eka Wibayu, kepada BOLA.NET, Senin (18/4).

“Untuk pembayaran sisanya, saya berjanji akan melunasi dalam waktu secepatnya,” tambahnya.

Eka mengaku mendapatkan dana talangan dari seorang rekannya yang juga sangat mencintai Persita. Pasalnya, harapan menunggu cairnya dana hibah APBD, hingga kini urung menjadi kenyataan.

Beruntung, Eka mampu memutar otak dan menemukan jalan keluarnya untuk mendapatkan uang guna memenuhi kebutuhan operasional timnya.

“Saya berhutang dahulu. Syukurlah masih ada yang rela memberikan kepercayaannya kepada saya. Kalau tidak seperti itu, saya tidak tahu dari mana lagi mendapatkan uang,” pungkasnya.  (esa/end)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/pemain-persita-terima-gaji-3-bulan-3d198f.html


No comments:

Post a Comment