Tuesday, February 14, 2012

Media Brasil Klaim Ganso Milik Inter

Ganso 28 03 11
Paulo Henrique Ganso (c) Samba-blog

TIM TERKAIT

  • AC Milan
  • Internazionale
Bola.net – Media di Brasil ramai memberitakan bahwa salah satu pemain masa depan Samba, Paulo Henrique Ganso, sudah berhasil didapatkan kubu Inter Milan.

Sebelum ini memang pemain yang lebih akrab dipanggil Ganso tersebut sedang diperebutkan oleh dua klub asal kota Milan, ya tentu saja Inter dan AC Milan.

Dan hari kemarin pemain tengah milik klub Santos terebut diklaim oleh media tanah airnya, sudah berhasil diamankan oleh Milan Biru dengan uang sebesar 35 Juta Pounds.

Ganso adalah pemain yang berposisi sebagai trequartista ( playmaker ataupun pemain yang bisa bermain di belakang striker utama), kemampuannya begitu mumpuni hingga disebut Ronaldo, sebagai salah satu dari 3 pemain tulang punggung Samba masa depan, di samping Neymar dan Lucas.

Dan Nerazzurri disebut-sebut berhasil memenangi perebutan Ganso dari tangan Rossoneri, artinya jika memang benar adanya, Ganso bakal berlabuh ke Giuseppe Meazza musim panas ini.

Hal ini dirilis oleh harian terkemuka Negeri Samba yakni O'Globo. Mereka menyebut peran allenatore, Leonardo, sebagai pemegang kunci keberhasilan deal, yang terkenal memiliki kedekatan dengan sejumlah pemain muda asal negaranya.  (foti/lex)

Sumber:http://www.bola.net/italia/media-brasil-klaim-ganso-milik-inter-64238b.html


No comments:

Post a Comment