Saturday, March 3, 2012

Mourinho: Benzema Kini Pemain Yang Komplit

benzema 1403
Karim Benzema (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Emmanuel Adebayor
  • Jose Mourinho
  • Karim Benzema

TIM TERKAIT

  • Real Madrid

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Emmanuel Adebayor
  • Jose Mourinho
  • Karim Benzema

WALLPAPER TERKAIT

  • Karim Benzema
  • Jose Mourinho
Bola.net – Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho memuji penyerangnya, Karim Benzema yang menunjukkan peningkatan performa luar biasa belakangan ini.

Striker asal Prancis berusia 23 tahun itu kerap mendapat kritik dari Mourinho sejak The Special One berlabuh ke Santiago Bernabeu, namun ia kini menunjukkan apresiasi positifnya.

“Semua orang melihat Benzema sebagai pemain yang lebih baik sekarang,” ucap Mourinho pada L’Equipe.

“Ia mengalami kemajuan karena saya banyak menuntut. Saya memintanya untuk memiliki sikap yang berbeda. Sebelum saya datang, saya diberitahu jika ia amat tertutup, tetapi dari hari pertama saya melihatnya sebagai pemuda baik dan cerdas yang mau menyatu ke dalam tim.”

“Masalahnya adalah ia punya obsesi untuk menjadi pemain penting karena harga yang dikeluarkan untuknya.”

“Itu berlawanan dengan apa yang saya pikirkan. Saya mengatakan jika kerja keras, ketekunan dan keyakinan akan menjadikannya pemain hebat. Ia mengalami kemajuan sejak itu dan sekarang ia meyakini apa yang lebih penting untuknya.” imbuh Mourinho.

Mourinho juga membantah jika ia menggaet Emmanuel Adebayor demi menambah persaingan di lini depan El Real.

“Kami mendatangkan Adebayor karena kami membutuhkannya, bukan untuk mempersulit Benzema,” lanjut Mourinho.

“Ia merespon setiap kali saya mengeluarkannya dari bangku cadangan. Karim bukan lagi anak kecil yang baik; ia seorang dewasa. Ia mampu melakukan banyak tugas di lapangan. Ia bisa bermain baik di mana pun. Saya menyukai pemain macam itu.”

“Ia punya hak untuk melewatkan peluang, namun tidak untuk kehilangan fokus, untuk kehilangan agresivitas, untuk berpartisipasi lebih banyak dalam permainan, untuk lebih turun ke bawah saat menyerang atau untuk bereaksi dengan tepat ketika kehilangan bola.” (espn/row)

Rosell: Barca Takkan Pernah Bawa Mourinho ke Nou Camp 

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/mourinho-benzema-kini-pemain-yang-komplit-a2cd8d.html


No comments:

Post a Comment