Saturday, March 3, 2012

Okie Agustina: Semoga Adelia Lebih Sabar Dari Aku

Kapanlagi.comOkie Agustina berharap pernikahan mantan suaminya, Pasha dapat bertahan hingga akhir hayat. Cukup dengan dirinya saja, rumah tangganya gagal. Selain itu ibu tiga anak ini juga berdoa semoga Adelia bisa lebih bersabar dari dirinya dalam mendampingi vokalis Ungu tersebut.

“Semoga bisa lebih sabar daripada aku, kalau dulu aku kurang sabar. Dia bisa lebih sabar lebih dari aku. Aku nggak mau ini gagal lagi, cukup gagal sama aku,” ungkap Okie Agustina saat ditemui di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Senin (21/03/2011).

Okie juga berharap doa dari pasangan yang menikah Minggu (27/03/2011) itu agar dirinya juga segera mendapatkan pasangan hidup.

“Doain supaya aku dapat jodoh lagi, janjian soal baju dan menghibur dia juga. Aku ngebantu doa saja,” ungkapnya.

Okie sendiri yang kini dikabarkan dekat dengan Pewe, personel Tahta Band belum bisa memasang target kapan akan menikah. Dia mengaku masih santai menjalani karir dan mengurus anak.

“Saat ini hati aku belum ingin nikah lagi, aku nikah bukan karena desakan,” tegasnya. (kpl/gum/dar)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/okie-agustina-semoga-adelia-bisa-lebih-sabar-dari-aku.html


No comments:

Post a Comment