Monday, July 2, 2012

Bintang Medan Waspadai Kurus dan Wallace

Kurniawan DJ Supersoccer
Kurniawan Dwi Julianto © SuperSoccer

PEMAIN TERKAIT

  • Kurniawan Dwi Yulianto
Bola.net – Skuad Bintang Medan akan menjaga ketat duo Tangerang Wolves di laga kedua tim pada lanjutan Kompetisi Liga Primer Indonesia di Stadion Teladan Medan, Sabtu(16/4).

Pelatih Bintang Medan, Michael Feichtenbeiner, di Medan, Jumat mengatakan, pihaknya menyadari mengalahkan Tangerang Wolves bukanlah hal yang mudah, apalagi mereka memiliki pemain-pemain yang cukup berpengalaman.

Misalnya saja Kurniawan Dwi Yulianto yang memiliki segudang pengalaman di persepakbolaan nasional serta striker asing Wallace Rodrigues yang telah mengoleksi lima gol buat timnya.

“Pergerakan keduanya sangat membahayakan, untuk itu kita akan memasang kewaspadaan yang cukup tinggi terhadap kedua striker Tangerang Wolves tersebut,” katanya.

Kurniawan sendiri pernah mengecap atmosfer sepakbola Kota Medan ketika memperkuat PSMS Medan. Sedikit banyak tentunya mantan striker tim nasional tersebut sedikit banyak telah mengenal karakter pesepakbola Medan.

“Tentu saja ke Medan, Kurniawan bakal termotivasi untuk tampil on-fire dan ini tentunya bakal menjadi tantangan tersendiri bagi tim kami. Saya yakin, datang ke Medan, dia bakal termotivasi untuk tampil sebaik-baiknya, makanya kami harus fokus padanya,” katanya.

Namun di sisi lain ia mengaku kehadiran Kurniawan dan Wallace bisa menjadi semakin memitivasi pemain-pemain belakang Bintang Medan untuk tampil lebih baik. “Kurniawan dan Wallace adalah dua striker yang bagus. Tapi dari rekor pertandingan di kandang yang baru kebobolan dua gol dari lima pertandingan cukup membuktikan kami bagus di kandang. Kami harap bisa memenangkannya,” katanya. (ant/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/liga_primer_indonesia/bintang-medan-waspadai-kurus-dan-wallace-c3fb7c.html


No comments:

Post a Comment