Wednesday, July 11, 2012

De Gea Akan Putuskan Masa depannya Akhir Musim Ini

degea 2903
David de Gea (c) AFP

PEMAIN TERKAIT

  • David de Gea
  • Diego Forlan

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Atletico Madrid

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Diego Forlan

WALLPAPER TERKAIT

  • Diego Forlan
  • Diego Forlan
Bola.net – Kiper Atletico Madrid, David de Gea, yang dikait-kaitkan dengan isu kepindahan ke Manchester United, mengatakan baru-baru ini bahwa dia akan memutuskan masa depannya pada akhir musim ini tetapi akan sulit baginya untuk meninggalkan klub Spanyol tersebut.

Media massa Inggris berkali-kali memberitakan rencana kepindahan pemain berusia 20 tahun itu pada musim panas mendatang ke Old Trafford sebagai penggantian jangka panjang bagi kiper Edwin van der Sar.

Bulan lalu, agen De Gea, Hector Rincon, mengatakan dia telah melakukan pembicaraan dengan pihak Manchester United mengenai kiper itu dan ia menambahkan bahwa sebagian besar tim-tim Eropa telah menunjukkan minat mereka kepada kiper Spanyol tersebut.

Ketika ditanya mengenai laporan yang mengaitkannya dengan rencana kepindahan ke Manchester, De Gea mengatakan, “Saya belum menandatangani apa pun. Saya senang di sini. Itu semua suatu kebohongan, saya masih terikat kontrak dengan Atletico hingga 2013 dan prioritasnya adalah mengantarkan tim itu ke ajang Eropa.

“Setelah liga selesai, kami akan memberi keputusan. Hingga akhir musim ini kami tidak akan mengeluarkan keputusan apa pun,” katanya.

“Tidak ada hal apa pun yang harus diberitakan sekarang, Saya berusaha bersikap tenang, walaupun kami akan melihat apa yang bakal terjadi nanti. Jika Atletico menginginkan saya dan berjuang mempertahankan saya, sulit bagi saya untuk meninggalkan klub ini,” katanya.

Atletico Madrid saat ini menduduki posisi kedelapan dalam klasemen Liga Utama Spanyol, selisih 42 di bawah pemimpin dan juara bertahan Barcelona(ant/lex)

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/de-gea-akan-putuskan-masa-depannya-akhir-musim-ini-05ae8c.html


No comments:

Post a Comment