Monday, July 2, 2012

Zanetti: Meragukan Inter Adalah Hal Yang Tak Masuk Akal

javier zanetti 130411 get
Javier Zanetti (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Javier Zanetti
  • Raul

TIM TERKAIT

  • AC Milan
  • Internazionale

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Javier Zanetti
  • Raul

WALLPAPER TERKAIT

  • Javier Zanetti
  • Raul Gonzalez
Bola.netJavier Zanetti benar-benar tak bisa menyembunyikan kekecewaannya dan marah terhadap orang-orang yang meragukan kemampuan Internazionale, apalagi setelah mereka disingkirkan oleh Schalke 04 di perempat final Liga Champions.

Inter musim ini beresiko untuk tidak mendapat gelar apapun, selain Liga Champions, Inter juga bisa kehilangan gelar scudetto musim lalu, karena rival satu kota Inter, AC Milan masih kokoh bertengger di puncak klasemen.

Zanetti pun tak tinggal diam, dirinya yakin Inter akan kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya dan siap berjuang hingga akhir musim ini.

“Kami akan menemukan energi yang tepat untuk membuat kami tetap melaju hingga akhir musim ini,” yakin Zanetti kepada Sky Sport Italia.

Beberapa media bahkan mengabarkan Inter akan melakukan penjualan besar-besaran terhadap skuadnya, terutama para pemain yang sudah mulai tua di bursa transfer musim panas tahun ini.

“Tersingkir di Liga Champions memang membuat kami kecewa, tapi meragukan tim ini adalah hal yang tidak masuk akal,” imbuhnya.

Zanetti pun yakin jika skuad Inter bermain maksimal dan menunjukkan permainan terbaiknya mereka dapat mempertahankan gelar juara Serie A musim lalu.

“Untuk scudetto, itu tak tergantung lagi pada kami sendiri. Yang bisa kami lakukan hanya memberikan 100 persen di semua pertandingan tersisa, kemudian kita lihat saja kami akan berakhir di mana,” pungkas pemain yang telah membela Inter sejak tahun 1996 dan telah memainkan 513 laga dan 52 gol bagi Inter. (foti/end)

Leonardo Kewalahan Hadapi Raul 

Sumber:http://www.bola.net/italia/zanetti-meragukan-inter-adalah-hal-yang-tak-masuk-akal-7f1694.html


No comments:

Post a Comment