Wednesday, October 3, 2012

Spurs dan Lakers Bangkit di Pertandingan Kedua

ginobili 2404 get
Manu Ginobili, bawa Spurs kalahkan Memphis. (GettyImages)

Bola.net – Juara bertahan NBA Los Angeles Lakers dan unggulan teratas Wilayah Barat San Antonio Spurs bangkit dari hasil mengecewakan pertandingan pembuka babak playoff setelah pada Rabu (Kamis WIB) kedua tim itu menang atas lawan masing-masing dalam pertandingan kedua.

Lakers yang sedang mengincar gelar juara NBA untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut, berhasil menang atas New Orleans 87-78 sehingga membuat kedudukan sementara menjadi imbang 1-1 dalam seri “best of seven” pada play-off.

Pemain San Antonio Manu Ginobili yang pada pertandingan pertama tidak dapat turun karena cedera siku, mencetak 17 poin saat Spurs mengalahkan Memphis 93-87 sehingga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Dalam pertandingan lain di Wilayah Barat, Kevin Durant mencetak 23 poin dan Russell Westbrook menambahkan 21 poin lagi untuk membawa Oklahoma City Thunder mengalahkan Denver Nuggets 106-89 dan memimpin 2-0 dalam tujuh pertemuan yang dijadwalkan.

Di Los Angeles, di mana bintang film Tom Hanks dan bintang sepak bola David Beckham ikut menjadi penontonnya, ternyata yang menjadi penentu kemenangan Lakers atas Hornets bukanlah pemain-pemain bintangnya.

Adalah Andrew Bynum yang berhasil mencetak 17 poin dan 11 rebound dan Lamar Odom yang mencetak 16 poin untuk kemenangan Lakers. Pemain veteran Ron Artest menambah 15 poin, termasuk satu tembakan tiga angka yang memberi mereka keunggulan 84-74 sewaktu pertandingan tinggal 40 detik lagi.

Sementara Bryant hanya bisa mencetak 11 poin karena pertahanan gemilang dari bintang Hornets Chris Paul, sementara rekan setimnya Paul Gasol juga mengalami malam yang mengecewakan dengan hanya menyumbang delapan poin. (ant/zul)

Sumber:http://www.bola.net/basket/spurs-dan-lakers-bangkit-di-pertandingan-kedua-f8e815.html


No comments:

Post a Comment