Thursday, March 8, 2012

Calon Suami Sheila Marcia Mengaku Belum Pernah Menikah

Foto Sheila Marcia Istanaartis.com Siapakah calon suami Sheila Marcia? Pihak gereja tampaknya enggan menyebut lelaki yang akan menjadi calon pendamping hidup Sheila tersebut.

Saat ditanya siapa calon suami Sheila, Romo Kris Ratu SVD, Pastor Paroki Katedral Roh Kudus, Denpasar, mengaku lupa namanya.

"Yang saya ingat, pria muda tersebut datang bersama Sheila saat mendaftarkan rencana pernikahannya," ungkapnya.

Pria yang akan menjadi calon ayah Leticia Charlotte Agraciana Joseph (1) itu, telah membawa surat baptis dari Gereja Katolik di Semarang, Jawa Tengah yang menyatakan bahwa dirinya belum menikah.

"Dia (calon suami Sheila) belum menikah," imbuhnya.

Demikian pula, lokasi pernikahan yang akan dipilih Sheila, apakah di Gereja Denpasar atau di tempat lain, semua bergantung yang bersangkutan.

“Kalau umat Katolik bebas menikah di mana saja, meski mereka mendaftar di sini, bisa saja menikah di tempat lain namun tetap di gereja tidak diperkenankan menikah di hotel,” sambungnya.

Romo juga menambahkan, Sheila dan calon pengantin pria sudah mengikuti kursus persiapan perkawainan sebagai bekal sebelum mereka melangkah ke jenjang pernikahan. Dalam kursus yang dibimbing tim pastor itu, keduanya belajar seputar moral perkawinan, hubungan suami istri, hingga pemeriksaan HIV/Aids.

Sumber:http://istanaartis.com/news/calon-suami-sheila-marcia-mengaku-belum-pernah-menikah.html


No comments:

Post a Comment