Thursday, March 8, 2012

Tommy Ali: Fazal Dath Ingin Farhat Jadi Penyanyi

Kapanlagi.com – Pedangdut Tommy Ali mengakui sosok almarhum Fazal Dath sudah seperti ayahnya. Saking dekatnya, dirinya bahkan sudah seperti anak dan bapak dengan almarhum.

“Saya belakangan memang jarang bertemu dengan dia karena kesibukan paling hanya telepon. Sebegitu care-nya sama saya, dia juga sering telepon dan telepon saya kalau ada salah. Selama saya menggeluti dunia dangdut ini, dia yang pertama yang memberi saya peluang, jalan. Saya kenal dia yang pertama,” tutur Tommy saat ditemui di pemakaman Fazal Dath di TPU Karet Bivak, Jakarta, Rabu (30/3).

Almarhum Fazal Dath sendiri meninggalkan lima orang anak. Almarhum pun sempat berharap ada anaknya yang meneruskan pekerjaan dirinya sebagai penyanyi.

“Anaknya lima orang, belum ada yang kawin. Yang cowok main sinetron, tapi Farhat nggak bisa nyanyi. Yang cewek mungkin bisa, Silva. Harapan dia Farhat, tapi ya nggak bisa dipaksa. Agak kecewa dia. Tapi itu kan, ya Tuhan yang punya keputusan. Tapi nggak tahu nanti,” ujarnya.

Fazal Dath meninggal setelah mengalami koma selama seminggu. Almarhum meninggal pada Selasa (29/3) malam sekitar pukul 23.00 WIB di Rumah Sakit Husada. (kpl/adt/boo)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tommy-ali-fazal-dath-ingin-farhat-jadi-penyanyi.html


No comments:

Post a Comment