Thursday, July 12, 2012

Agum Enggan Berkomentar Soal Sanksi FIFA

agum esa 1404
Agum Gumelar. (Esa/Bola.net)

Bola.net – Ketua Komite Normalisasi (KN), Agum Gumelar enggan berkomentar soal sanksi yang akan diterimanya. Meski mengaku akan mengikuti semua keputusan FIFA, namun soal tidak direstuinya hasil Pra-Kongres, Kamis (14/4) kemarin, Agum enggan berkomentar.

Sebelumnya, Direktur Keanggotaan dan Pengembangan Asosiasi FIFA, Thierry Regenass, tidak memberikan restu terhadap Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP) yang diprakarsai oleh kelompok 87 dan KN. Regenass juga mengatakan, FIFA bisa memberikan sanksi jika KP tetap berjalan.

“Saya tidak bisa menanggapi hal itu karena belum menerima suratnya secara resmi. Setelah itu, barulah saya bisa memastikannya. Namun, untuk lebih jelasnya, marilah kita sama-sama menunggu keputusan setelah saya bertemu dengan FIFA pada tanggal 19 April besok,” jawab Agum Gumelar kepada wartawan di kantor PSSI, kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (15/4).

Agum dijadwalkan menemui Presiden FIFA Sepp Blatter pada tanggal 19 April. nantinya, ia akan membahas tentang tugas-tugas yang sudah diembankan oleh FIFA kepada KN.

Namun, besar dugaan jika misi utama Agum adalah guna menjalankan perintah kelompok 87 untuk membahas soal nasib empat orang calon ketum PSSI yang sebelumnya sudah dianulir oleh KBP PSSI. (esa/zul)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/agum-enggan-berkomentar-soal-sanksi-fifa-a99f0d.html


No comments:

Post a Comment